Kiat Ampuh Untuk Menghindari Investasi BODONG

Kiat Ampuh Untuk Menghindari Investasi BODONG

Harianekomoni.com – Kiat Ampuh Untuk Menghindari Investasi Bodong. Akhir-akhir ini banyak sekali masyarakat yang resah akibat adanya perusahaan-perusahaan yang memberikan kemudahan investasi dengan bunga besar. Investasi semacam ini cukup memikat orang-orang untuk mencobanya, modus yang paling sering digunakan adalah dengan memberikan iming-iming penghasilan dari investasi setiap bulannya yang mencari jutaan rupiah atau melebihi dana yang sudah di investasikan.

Perlu anda ketahui dengan baik bahwa cara investasi semacam ini jelas-jelas tidak sesuai dengan logika, dimana investasi sendiri mempunyai pengertian Memberikan sesuatu kepada orang lain untuk dikembangkan, setelah itu hasil dari investasi ini akan dibagi mejadi dua sesuai dengan kesepatakan .

Bila ada perusahaan investasi yang mejanjikan keutungan besar maka anda patut curiga, dari mana perusahaan tersebut bisa memberikan keuntungan besar kapda investor, padahal jumlah dana yang di investasikan jauh lebih kecil dibandingkan bunga yang diberikan.

Maraknya investasi bodong yang ada di Indonesia membuat banyak orang menjadi lebih was-was, walaupun sebagian besar sudah mulai sadar bahwa sistem investasi semacam ini cukup berbahaya, tidak untuk beberapa orang yang ternyata masih percaya dengan sistem investasi semacam ini. Untuk itu kami membuat artikel ini agar memberikan pemahaman terkait dengan yang namanya investasi bodong. Berikut ini adalah cara kerja dari investasi bodong yang harus anda ketahui dengan baik.

Sistem Kerja Investasi Bodong

Perusahaan investasi akan mencari orang atau calon Investor yang di dapatkan dari investor sebelumnya, sistem kerjanya seperti MLM yaitu mencari teman untuk bergabung dengan perusahaan investasi, Investor yang berhasil mengajak temannya untuk bergabung dengan perusahaan investasi akan mendapatkan imbalan berupa kenaikan bunga investasi dibulan berikutnya ataupun reward secara langsung. Sistem kerja seperti ini akan terus berjalan terus menerus dengan iming-iming bunga yang lebih besar.

Dari sini dimulailah permainan mereka, yaitu dengan memberikan bunga besar setiap bulannya untuk orang-orang yang berinvestasi rendah dibawah rata-rata dengan tujuan agar mendapatka kepercayaan dan kemudian meningkatkan jumlah investasi mereka menjadi 2 kali lipat, padahal uang yang diberikan bisa jadi uang mereka sendiri dan uang dari pihak investor lain. Mungkin dari sini anda sudah paham cara kerja dari investasi bodong.
Berikut adalah Kiat ampuh agar anda tidak terjebak dalam investasi bodong

@ Perhatikan Izin Resmi

Hal pertama yang harus anda pahami sebelum melakukan investas pada instansi tertentu adalah mengenai izin resmi, izin resmi yang kami maksud adalah OJK Atau Badan Pengawas Perdagangan Berjangka Komoditi ( Bappebti ). Izin resmi yang di dapatkan dari kedua Badan Pengawas Keuangan itu harap selalu ditunjukan dan dijelaskan kepada calon Investor. Perusahaan Investasi yang tidak mampu menunjukkan secara resmi bisa jadi adalah perusahaan investasi bodong.


@ Return Besar, Awal dari Kebohongan

Yang kedua adalah janji akan memberikan keuntungan yang besar, dari sini anda bisa melihat dengan jelas bahwa sistem investasi ini jelas-jelas akan menipu para calon investor, sebagai seorang investor yang pandai anda harusnya lebih paham bagaimana sebuah perusahaan bisa memberikan keuntungan yang besar setiap bulannya, bila dilihat dari pengertian investasi sendiri adalah memberikan dana kepada orang lain dan kemudian dikembangkan bersama. Jika keuntungan 100% untuk para Investor, dari mana keuntungan yang akan di dapatkan perusahaan sendiri. Itu adalah salah satu contoh dalam memahami return besar.

Itulah beberapa pengertian dan kiat untuk menghindari investasi bodong yang selama ini marak terjadi. Terimakasih/

Artikel Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *