Wow! Berjualan Online Tanpa Stok Barang Bisa Menambah Penghasilan Kamu

Salah satu cara tersimple dalam berbisnis online adalah dengan berjualan online. Selain mudah dan praktis, berjualan secara online juga memiliki cakupan pasar yang sangat luas — lebih luas daripada berjualan secara offline

Kemudian muncul satu pertanyaan, dapatkah berjualan online tanpa stok barang dan tanpa memiliki web/toko online?

Jawabannya adalah SANGAT BISA! Caranya yaitu dengan sistem dropship, alias menjualkan produk orang lain.

Lalu Bagaimana Caranya Untuk Bisa menjadi Reseller Dropship?
Salah satu supplier terlengkap dan terpecaya yang ada di Indonesia dan menggunakan sistem reseller/dropship adalah Supplier.id. Kalau kamu ingin menjadi reseller dengan pilihan produk yang beraneka macam dan berbeda dengan produsen lainnya, Supplier.id bisa jadi pilihan yang tepat. Produk yang dikeluarkan oleh Supplier.id cukup beraneka macam dan produknya tidak sama dengan produsen lain, seperti berbagai jenis fashion, aksesoris, aksesoris gadget, alat olah raga, peralatan rumah, dan masih banyak lagi.

Alasan Mengapa Lebih Memilih Supplier.id Sebagai agen Supplier kita?
Supplier.id adalah situs toko online yang menyediakan berbagai jenis produk untuk kebutuhan reseller/dropship. Dengan menjadi member Supplier.id, maka kita tidak perlu berfikir soal stok produk lagi. Kita hanya perlu mempromosikan produk Supplier.id di website online kita, atau menjualnya di situs marketplace seperti bukalapak, tokopedia dan olx. Atau kita bisa menjualnya langsung di Akun Facebook, twitter, dan Instagram yang kita miliki.

Berikut ini cara berjualan secara online melalui Facebook — dropship dengan Supplier ID.

  1. Daftar di situs penyedia sistem dropship terbesar dan terlengkap di Indonesia >>> Supplier.Id. Setelah mendaftar, anda akan bisa mengakses daftar produk beserta harga grosir yang sangat murah.
  2. Pilihlah barang/produk dari daftar barang di Supplier ID.
  3. Buatlah fanpage Facebook dengan nama produk yang anda pilih. Misalnya anda memilih barang bernama ‘Mug serbaguna’, maka nama fanpage Facebook anda adalah MUG SERBAGUNA.
  4. Dapatkan traffic ke fanpage anda.
    Caranya ada 2, yaitu bisa gratis ataupun berbayar.  (a) Cara gratis, undang semua teman anda agar menyukai fanpage anda. Anda bisa juga mempromosikan fanpage anda melalui grup-grup Facebook yang relevan dengan produk yang anda jual. (b) Cara berbayar, menggunakan FB Ads. Di sini anda akan memasang iklan di Facebook agar traffic yang anda dapatkan tinggi, dan yang pastinya tertarget. Usahakan sebelum memasang iklan agar membuat copywriting yang menarik, kemudian tentukan target yang spesifik — baik dari segi demografi, usia, jenis kelamin, profesi dan lain sebagainya.
  5. Apabila anda berhasil melakukan penjualan, maka simpanlah data pembeli anda — karena mereka merupakan ‘prospek’ untuk mendapatkan yang namanya upsell (penjualan selanjutnya). Anda bisa menjual produk lain yang sejenis ataupun pelengkap dari produk pertama yang anda jual kepada ‘prospek’ tersebut, karena anda sudah tahu dengan minat pembeli anda tersebut.

Berikut beberapa contoh Produk yang bisa kamu dapatkan untuk berjualan:

Adidas

 

 

 

 

 

 

 

 

Run Bottle Belt 3

Car Back Side Organizer – Tas Penyimpanan Mobil
Car Back Side Organizer – Tas Penyimpanan Mobil

Waterproof Jogging Bag
Waterproof Jogging Bag

Pedi Mate – Alat Pedicure Manicure
Pedi Mate – Alat Pedicure Manicure

Selain itu, Kita akan mendapatkan hagga khusus reseller untuk berbagai macam produk yang ada di Supplier.id. selain harga khusus reseller, Supllier.id juga menawarkan garga grosir untuk kamu yang memang ingin mendapatkan keuntungan lebih besar yaitu 20-70% dari harga jual produk.

Memang saat ini yang namanya persaiingan di dunia bisnis online sudah semakin ketat. Banyak orang yang bilang kalau menjual produk secara online itu lumayan susah. Dengan bergabung di Supplier.id kita akan mendapatkan materi edukasi mengenai tips & trik untuk meningkatkan penjualan kita, mengubah toko online kita menjadi bisnis berskala besar.

Untuk bisa bergabung dengan Supplier.id, kita hanya perlu membuka website Supplier.id dan mendaftar secara online atau dengan klik gambar dibawah ini sekarang juga!

Related posts:

  1. gi mana cara daptar nya

    Reply

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *