• Indonesia
10 Artis Indonesia yang Sukses dalam Karir dan Bisnis di Bidang Kuliner
Artikel

10 Artis Indonesia yang Sukses dalam Karir dan Bisnis di Bidang Kuliner

Berbisnis di bidang kuliner atau lebih dikenal sebagai food & beverages memang tidak mudah. Apalagi, banyak persaingan di bidang sejenis. Meskipun demikian, sebagai seorang pengusaha, tentunya punya sisi kemenarikan tersendiri untuk menarik minat konsumen, misal seorang artis. Tidak heran, banyak artis Indonesia yang sukses dalam karir dan bisnis kuliner.

10 Artis yang Sukses dalam Karir dan Bisnis Kuliner

Tentunya, seorang artis yang membuka usaha kuliner maupun bidang lainnya akan mendapatkan respon positif dari para penggemarnya. Selain mendapatkan dukungan dari para fans, para artis tersebut juga usaha kuliner dengan ciri khas tertentu.

Dengan dukungan di atas ada banyak artis yang mencoba peruntungan denganmembuka bisnis bidang kuliner. Contoh, 10 artis berikut: artis Indonesia yang sukses dalam karir dan bisnis kuliner.

1. Chicco Jerikho ( CJ Tmyum)

Tidak hanya sukses dalam bidang hiburan maupun berakting, ternyata Chicco Jerikho telah sukses membuka usaha kuliner yakni, CJ Tomyum. Usaha F & B Chicco merupakan restoran Thailand yang berada di lokasi Lebak Bulus, Jakarta Selatan. Bisnis tersebut merupakan bisnis kuliner yang dipunyai Chicco beserta kakaknya.

2. Bunga Citra Lestari (TGI Fridays)

Selain menjadi seorang aktris dan penyanyi, Bunga Citra Lestari ternyata telah sukses mengembangkan karirnya di undustri food and beverage. Restoran tersebut memiliki konsep casual dining dengan berbagai sajian fresh foods ala American dish.

3. Titi Kamal (Riung Sari)

Siapa yang tidak mengenal Titi Kamal? Selain jago akting dan cantik. Ternyata Titi Kamal juga seorang pengusaha di bidang kuliner. Usaha tersebut dikenal dengan nama Riung Sari yang berada di Jalan Ir.Juanda No.6 Jakarta Pusat dengan sajian khas Sunda.

4. Rio Dewanto (All Good Coffee & Waffles)

Tidak hanya dikenal sukses di dunia entertainment, ternyata Rio Dewanto juga sukses dalam karir dan bisnis kuliner. Hal tersebut telah dibuktikan dengan dibukanya coffee shop yang dikenal sebagai All Good Coffee & Waffles di kawasan Bilangan Mentawai. Tidak hanya satu bisnis dirinya juga memiliki Martabak Yuk! Dan Kedai Filosofi Kopi.

5. Indy Barends (Torino)

Sudah lama tidak menekuni dunia hiburan, Indy Barends menjadi salah satu artis Indonesia yang sukses karir dan bisnis kuliner.

Usaha yang tengah digelutinya berupa restoran dengan gaya khas Italia dan diberi nama Torino Osteria di Jalan Gunawarman.

6. Rifat Sungkar (Pong Me)

Salah satu artis yang sukses dalam karir dan bisnis dengan konsep unik Lifestyle, Sport dan Food adalah Rifat Sungkar. Dirinya tidak sendiri dalam membangun usaha kuliner dengan mengajak Mario Lawalata untuk membangun Pong Me.

7. Mike Lewis (MidTown Bistro & Lounge)

Tidak hanya dikenal sebagai model, Mike Lewis telah berhasil membuka usaha kuliner dengan suasana homie dan cozy. Restoran ini mempunyai berbagai jenis hidangan menu seperti, Western, Italia dan Asia.

8. Luna Maya (Waluma Waroeng)

Aktris, model sekaligus presenter ini telah sukses berkarir di dunia kuliner. Namanya Waluma di kawasan Hang Lekir. Warung tersebut mengusung gaya minimalis dan homie dengan kombinasi classic wood style.

9. Tamara Bleszynski (Prive Club & Mezza9)

Aktris Indonesia sukses dalam karir dan bisnis selanjutnya adalah Tamara Bleszynski dengan kuliner Prive Club & Mezza9 di lokasi FX Plaza, Sudirman, Senayan. Dirinya telah lama menyukai dunia kuliner hingga terwujud usahanya.

10. Darius Sinatria & Donna Agnesia (Meet the Beef)

Tidak hanya nampak kompak di depan layar kaca saja, pasangan suami istri ini sukses berkarir di dunia bisnis kuliner. Lokasi usaha keduanya di Jalan Fatmawati, Pondok Labu dengan hidangan menu daging.

Itulah 10 Artis Indonesia yang sukses dalam karir dan bisnis kuliner. Kesuksesan mereka bisa Anda contoh dan menyemangati diri Anda untuk berjuang lebih untuk menggampai impian berwirausaha.

You can share this post!

Comments