• Indonesia
4 Artis Indonesia yang Sukses dalam Bisnis Properti
Artikel

4 Artis Indonesia yang Sukses dalam Bisnis Properti

Menjadi seorang artis tak selalu populer dan kebanjiran tawaran pekerjaan, adakala sepi. Hal tersebut disadari oleh beberapa artis indonesia dan memilih bisnis properti. Bukan hanya artis senior saja, yang masih muda banyak yang terbuksti sukses. Keuntungan yang didapat tak sedikit, puluhan hingga ratusan juta masuk ke pundi-pundi rupiah mereka.

Apa Itu Bisnis Properti?

Bisnis properti merupakan investasi yang sudah dikenal lama. Bisnis dapat dikatakan tidak lekang di tengah krisis ekonomi. Ini dikarenakan bisnis yang mencakup segala jual beli dan sewa menyewa berbagai jenis tanah dan bangunan ini memang sangat dibutuhkan.

Tidak ada yang tidak butuh rumah, bukan?

Hanya saja, bisnis ini dikenal memerlukan modal yang besar. Harga tanah saja per meter sudah di atas 5 juta rupiah di tempat yang strategis. Belum lagi ditambah biaya perawatan atau renovasi jika Anda ingin nilainya bertambah.

Meskipun demikian, bisnis yang menyangkut tanah dan bangunan tetap diminati. Hasilnya sesuai dengan pengorbanan yang dilakukan.

Deretan Artis Indonesia yang Sukses Bisnis Properti

Artis yang berbisnis di bidang tanah dan bangunan? Tentu hal ini merupakan hal yang lumrah. Mereka mempunyai dana cukup besar untuk digunakan sebagai modal awal dan operasional.

Namun, kesuksesan tidak semua dapat meraihnya. Bagaimana pun bisnis perlu kerja keras dan ketelatenan tersendiri.

Berikut ini 4 orang artis Indonesia yang terbukti sukses berbisnis dibidang properti, yaitu:

1. Nikita Willy

Artis cantik dan masih mudah ini terkenal memiliki kekayaan yang cukup melimpah. Ternyata kekayaannya tersebut bukan hanya dari dunia akting saja yang ia geluti sejak kecil. Berbisnis dibidang properti bersama sang mama, mulai dari townhouse, cluster perumahan, tanah hingga apartemen. Ratusan juta rupiah ia dapatkan setiap bulannya dari bisnis ini.

Tanah dan bangunan miliknya ada yang diperjualbelikan dan disewakan.

2. Titi Kamal dan Christian Sugiono

Pasangan selebriti ini jarang terlihat tampil di televisi karena sibuk mengurusi bisnis kuliner dan startup digitalnya. Tak sampai disitu, mereka juga merambah bisnis properti dengan menyewa-nyewakan apartemen di Jakarta, Bandung, dan Surabaya.

Bukan hanya apartemen, mereka pun menyewakan vila di Bali. Mampu meraup keuntungan hingga puluhan juta setiap bulannya dan akan bertambah saat musim liburan.

Banyak ya bisnis keduanya? Mungkin mereka termasuk artis yang menyadari benar, pekerjaan di dunia entertainment tidak akan berlangsung lama.

3. Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama

Pasangan selebriti tanah air lainnya yang terkenal dengan kerajaan bisnia mulai dari kuliner hingga kosmetik. Bidang properti mereka coba jajal dengan perumahan yang diberi nama Dissy Desari Residence.

Dengan menjual rumah yang memiliki lokasi strategis, dekat ke saran pendidikan. Keuntungan yang didapat pasangan selebriti ini bisa mencapai ratusan juta dari tiap unit rumah.

4. Maia Estianty

Artis sekaligus musisi cantik yang merupakan ibu dari Al. El dan Dul ini ternyata pintar juga melihat peluang di bidang properti. Dengan membeli dan mengubah apartemen biasa menjadi super nyaman dan mewah. Apartemen yang telah disulap tersebut kemudian dibeli oleh kalangan sosialita dengan harga fantastis.

Dari bisnisnya ini Maia Estianty mampu menghasilkan keuntungan hingga ratusan juta rupiah. Tak heran jika kemudian banyak artis Indonesia lainnya yang mengikuti jejaknya dalam bidang properti.

Itulah 4 artis Indonesia yang terbukti sukses bisnis properti dengan keuntungan tak sedikit. Ratusan juta rupiah mereka dapat setiap bulannya hanya dari bisnis dibidang ini. Ingin mengikuti jejak mereka? Mulailah dari sekarang engan mengetahui seluk beluk bisnisnya.

You can share this post!

Comments