• Indonesia
5 Kartu Kredit Ini, Bisa Digunakan Untuk Membayar Rumah Sakit
Kartu Kredit

5 Kartu Kredit Ini, Bisa Digunakan Untuk Membayar Rumah Sakit

Manfaat kartu kredit ternyata tidak hanya untuk memudahkan anda bertransaksi membeli barang-barang sekunder dan tersier karena biasanya pengguna kartu kredit akan mendapatkan keuntungan harga promo, potongan harga, hingga cicilan 0% yang menggiurkan. Kini akan bisa menggunakan kartu kredit untuk membayar biaya rumah sakit. Tentu fitur ini juga sudah difasilitasi oleh pihak bank dan bekerja sama dengan rumah sakit yang ada di Indonesia.

Apalagi jika anda tiba-tiba masuk rumah sakit dan tidak memiliki biaya tunai sehingga kartu kredit bisa memberikan kelegaan saat pengobatan berlangsung dan anda bisa menggantinya di bulan berikutnya karena tagihan rumah sakit sudah dibayarkan oleh kartu kredit.

Berikut ini beberapa kartu kredit yang bisa anda manfaatkan untuk kepentingan kesehatan anda dan keluarga  anda.

  1. Standard Chartered Visa Black Platinum

Standard Chartered Visa Black Platinum adalah kartu kredit yang memiliki banyak kelebihan dan juga memudahkan anda menggunakannya dimana saja termasuk membayar tagihan di rumah sakit. Standardt Chartered Visa Blank Platinum ini memiliki fitur cicilan tetap dengan bunga 0% selama 6 bulan. Ini akan mempermudah anda dalam melunasinya dan disesuaikan dengan kemampuan si pemegang kartu kredit. Tentu ini akan membuat pos keuangan anda setiap bulan tidak akan terganggu dengan tagihan kartu kredit ini. Anda juga akan mendapatkan poin setiap berbelanja Rp.10.000 dan bisa ditukarkan dengan beragam barang-barang.

  1. BNI Syariah Hasanah Card Gold

BNI Syariah Hasanah Card Gold memang belum sepopuler kartu kredit konvensional lainnya yang berbasis syariah. BNI mengeluarkan kartu kredit ini untuk berbagai macam kebutuhan dan juga keunggulan di dalamnya. Sebuah keunggulan yang cukup dibanggakan adalah cicilan tetap 0% selama 24 bulan yang tidak dimiliki oleh bank lainnya. Masa cicilan yang panjang membuat anda bisa memanfaatkannya untuk berbagai kebutuhan termasuk untuk membayar tagihan rumah sakit untuk kebutuhan mendadak. BNI Syariah Hasanah Card Gold juga memberikan kemudahan lain seperti bebas iuran tahunan dan bebas biaya keterlambatan.

  1. Kartu kredit Danamon

Bank Danamon memang mengeluarkan berbagai kartu kredit yang secara khusus dibuat untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya yang terdiri dari berbagai segmen. Salah satunya adaah fitur cicilan tetap hingga 36 bulan yang pastinya sangat berguna bagi anda untuk membayar tagihan rumah sakit saat diperlukan mendadak. Selain itu juga ada poin rewards yang diberikan untuk pembelajaan yang dilakukan dengan menggunakan kartu kredit Danamon ini. Ada juga keunggulan lain seperti cashback hingga 5% setiap pengisian BBM dan juga pembayaran tagihan rutin internet, tv kabel, air, dan lainnya.

  1. HSBC

HSBC memang memberikan berbagai keunggulan dalam produk kartu kreditnya. Berbagai macam fitur diberikan untuk memudahkan para pengguna dalam bertransaksi termasuk dalam membayar tagihan rumah sakit. Hanya dengan memiliki satu kartu kredit saja maka berbagai fitur unggulan langsung bisa didapatkan oleh penggunanya. Anda bahkan bisa menggunakan kartu kredit HSBC untuk berbelanja dan traveling ke luar negeri. Penawaran menggiurkan lainnya adalah cicilan tetap 0% untuk 3 bulan, poin rewards untuk pembelanjaan, dan fitur lainnya.

  1. ANZ Visa Kartu Cicilan

Kartu cicilan keluaran ANZ ini bisa jadi salah satu kartu kredit yang bisa anda andalkan dalam kondisi terdesak seperti membayar tagihan rumah sakit. ANZ Visa kartu cicilan memberikan cicilan tetap dengan bunga 0% selama 3 bulan dan 12 bulan dengan bunga yang ringan. Selain itu banyak fitur yang disiapkan seperti poin berbelanja, makan, hingga liburan.

Sumber: cermati.com

You can share this post!

Comments