Pameran Properti Pertama di Indonesia Dengan Format Digital

IDPEProperti merupakan sarana dan prasarana yang merupakan harta tanah dan bangunan yang tentunya selalu dibutuhkan masyarakat dimanapun. Untuk itulah, bisnis properti dapat memberikan keuntungan bagi anda yang ingin memulainya. Bahkan untuk memulai bisnis ini pun tidak perlu modal besar, yang penting adalah keinganan dan usaha dari diri sendiri.

Anda bisa melakukan banyak hal untuk memulai bisnis ini dengan cara mencari lahan tanah atau si pemilik tanah yang akan menjual tanahnya dan anda bisa mengajukan kerja sama dengannya untuk memasarkan properti yang lebih menguntungkan. Anda bisa membuat agen properti sendiri dengan memiliki nama atau merk sendiri yang telah disetujui hukum. Hingga selanjutnya anda bisa mengembangkan usaha anda dengan berbagai cara mudah dan simpel.

Kini anda bisa menggunakan berbagai media terutama media online untuk memasarkan properti yang memang cukup gampang-gampang susah. Anda perlu memiliki strategi marketing yang jitu untuk mempromosikan properti yang anda tawarkan. Anda bisa memulainya dari sosmed seperti facebook, twitter dan lainnya untuk langkah advertising dan juga bisa memasang iklan di beberapa website internet. Anda bisa membangun kerjasama dan merencanakan berbagai program promosi lainnya bersama Team Marketing Communication.

Kejelasan dan detail dari sebuah bentuk unit tentu sangat berperan besar. Karena itulah anda juga perlu membuka sebuah Pameran Properti dengan menggunakan format digital. Anda bisa membuat gambaran virtual dari sebuah unit layaknya maket atau Artist Impression yang lebih menarik. Maka inilah yang menjadi nilai marketing penting bagi anda. Digital marketing menjadi strategi penyebaran produk yang efektif. Anda bisa melakukannya secara Digital line melalui Media Massage, SMS, TV cable dan juga online marketing di internet.

Dengan menggunakan format digital ini maka anda tidak perlu repot menyewa stand yang biayanya mahal ataupun cost produksi booth, cetak brosur atau sewa SPG yang tinggi. Dengan pameran ini maka anda bisa menampilkan detail properti yang lebih lengkap dengan tampilan yang lebih memukau, sehingga pengunjung atau pelanggan anda menjadi lebih tertarik untuk melihat properti secara langsung. Anda bisa menciptakan konsep Digital Properti yang menarik seperti Digital Activity, Live Streaming workshop, Photo 360 degree, Digital Technology implementation dan juga Grand-prize yang lebih keren dan fantastik.

Di samping menggelar pameran properti, anda juga perlu memahami beberapa hal untuk mendukung usaha bisnis anda. Diantaranya adalah:

  1. Anda perlu memiliki pengetahuan yang lebih luas dan juga mengetahui latar belakang dari perkembangan lingkungan untuk menjalankan usaha properti.
  2. Perlu dipahami mengenai pengembangan kawasan, blok atau klaster yang akan ditawarkan serta pembangunan fasilitas dan peningkatan harga serta nilai investasi.
  3. Anda juga perlu memiliki konsep dan tema arsitektur yang baik sesuai dengan kebutuhan konsumen sehingga perlu bagi anda untuk memahami maksud konsumen untuk memberikan layanan terbaik demi kenyamanan konsumen.
  4. Anda juga bisa memasarkan properti secara open house sehingga konsumen bisa mendapatkan ketertarikannya pada properti yang anda tawarkan.
  5. Setelah anda mendapatkan seorang konsumen maka perlu anda lakukan follow up atau continued call progress untuk memberikan perhatian khusus pada konsumen serta menarik hati konsumen agar terus bertahan pada properti kita.

Anda juga bisa menawarkan beberapa hadiah atau promo-promo yang lebih menarik memberinya beberapa info event serta ucapan untuk hari besar. Yang penting adalah menjalani komunikasi yang baik bersama konsumen. Karena tentu konsumen akan terus merasa nyaman bersama anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *