Perluasan Jaringan Bisnis, Pos Indonesia Gaet Citilink

imagesJakarta – Citilink Indonesia yang merupakan maskapai penerbangan nasional berbiaya murah, atau low cost carrier (LCC) dan PT Pos Indonesia bekerja sama dalam rangka memperluas jaringan bisnis layanan jasa cargo di nusantara.

“Kerja sama ini merupakan langkah strategis bagi pengembangan bisnis cargo Citilink. Pelanggan Pos Indonesia dari seluruh daerah di Indonesia, yang pengiriman barangnya dikirim melalui jalur udara akan langsung diangkut menggunakan penerbangan Citilink,” kata Troficiendy Soeroso, Cargo & Ancillary Business Citilink Indonesia,Rabu (15/6/ 2016).

Menurutnya, pelanggan Pos Indonesia dapat mengirimkan barangnya dengan lebih aman dan cepat sampai ke kota tujuan mengingat penerbangan-penerbangan Citilink memiliki tingkat On Time Performance (OTP) yang cukup tinggi.

Meningkatnya bisnis cargo Citilink terus dirasakan setiap tahunnya, baik dari jumlah barang yang dikirim maupun jumPlah destinasinya.

Adapun jumlah pengguna jasa cargo Citilink mencapai lebih dari 60 ribu ton di 2015, dengan rata-rata 2,5 ton barang per penerbangan dan telah menjangkau 29 kota di seluruh penjuru nusantara.[red/viva]

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *