• Indonesia
Harga Skincare Gila-Gilaan, Para Wanita Kebingungan Atur Keuangan
Keuangan

Harga Skincare Gila-Gilaan, Para Wanita Kebingungan Atur Keuangan

Siapa nih yang merasa bahwa skincare sekarang sudah hampir menjadi kebutuhan pokok?. Wajar sekali jika kamu merasa demikian karena, efek yang diberikan oleh skincare memang bisa diacungi jempol. Tentu saja, faktor utamanya karena skincare mengandung bahan dasar yang juga tidak murah.

Bagi wanita lajang mungkin membeli skincare masih sangat mudah, namun bagaimana dengan wanita yang sudah menikah?. Tentu saja, bagi wanita yang sudah menikah, tidak hanya skincare saja yang harus dipenuhi, namun kebutuhan anak dan rumah tangga harus terpenuhi. Wah, susah juga ya jika harus mengatur semua pengeluaran tersebut.

Solusi Atur Keuangan Demi Skincare-An Bagi Wanita

Berapapun uang yang kamu miliki sebenarnya akan cukup, tinggal bagaimana cara kamu mengatur uang tersebut. jangan cemas jika kebutuhan yang kamu miliki selama satu bulan terbilang banyak, karena disini akan diberikan cara mengatur keuangan agar skincare tetap jalan bisa dilakukan dengan cara berikut:

1. Cari Pekerjaan Tambahan

Di era digital saat ini banyak pekerjaan yang bisa kamu jalankan secara online. Hal ini menjadi kesempatan bagi kamu jika sebagai ibu rumah tangga tidak memiliki pendapatan sendiri. Bisa jualan online, endorsement, atau membuat konten di media sosial.

2. Pangkas Kebutuhan Yang Tidak Perlu

Pasti sebagai wanita kamu memiliki banyak kebutuhan yang sebenarnya tidak perlu. Tanpa disadarai ada saja tiap bulan yang kamu keluarkan untuk kebutuhan tersebut. nah, sekarang coba kamu list, apa saja kebutuhan tersebut dan pangkas satu persatu.

3. Beli Skincare Yang Memang Cocok Bukan Ikut Trend

Banyak skincare yang digunakan oleh orang bukan berdasarkan pilihan kulitnya sendiri, namun karena ikut trend. Hal ini sangat membahayakan kamu loh, karena pengeluaran tidak terasa akan semakin membengkak. Kamu tahu sendiri kan, harga skincare benar-benar menguras kantong?.

4. Kurangi Bermain Media Sosial

Jika tidak untuk pekerjaan maka kurangilah bermain media sosial. Kamu akan mendapatkan banyak updater terbaru skincare dan termakan rayuan para influencer. Karena dampaknya yang memang sangat besar, jadi pastikan kamu mengurangi beberapa jam untuk sekedar melihat media sosial.

5. Survey Harga Skincare Dan Kandungannya

Kamu harus tahu harga beberapa brand skincare dan juga kandungan apa yang ada di dalamnya. Jika ada brand yang memiliki kandungan sama namun harga berbeda, cek dulu label resmi produk, benarkah asli atau tidak.

Beberapa skincare dihargai dengan tinggi karena sedang menjadi trend atau bisa juga karena masih langka. Bahkan beberapa skincare mahal karena mengusung nama brand itu sendiri. Nah, kamu bisa memilih skincare dengan harga yang masih standar namun berkualitas dengan survey ini.

6. Buat Sendiri Skincare Alami

Bagaimana jika kamu membuat skincare alami misalnya dengan bengkuang, tomat, jeruk nipis dan sebagainya. Tentu saja bahan dapur tersebut sering kamu beli di pasaran dan harganya masih sangat terjangkau. Solusi ini sangat cocok bagi kamu yang ingin berhemat ketika membeli skincare.

Nah itulah tadi beberapa cara untuk mengatur keuangan supaya skincare bulananmu tetap rutin mendapat jatah. Jadi, tidak takut lagi kan keuanganmu kurang karena jatah skincare yang gila-gilaan?

Untuk mengimbangi skincaremu agar berfungsi dengan maksimal, kamu bisa mengatur pola hidup sehat. Tidur teratur dan juga makan makanan yang sehat adalah kunci utama. Dengan dukungan gaya hidup tersebut, penggunakan skincare akan lebih meresap dan membantu kulit untuk tetap sehat terawat.

You can share this post!

Comments