• Indonesia
Ide Bisnis Gorengan Kekinian yang Berpeluang Besar dan Menjanjikan
Peluang Usaha

Ide Bisnis Gorengan Kekinian yang Berpeluang Besar dan Menjanjikan

Siapa yang tidak suka dengan camilan seperti gorengan? Hampir semua orang menyukai gorengan dan jenis makanan ini dijamin selalu laris dan dicari. Hal tersebut karena tidak hanya nikmat saat dimakan musim penghujan saja, tetapi kapan saja selalu enak. Oleh karena itu, bisnis gorengan kekinian sangat cocok untuk dijadikan sebagai peluang usaha.

Apa itu gorengan kekinian? Untuk saat ini zaman sudah semakin maju, sehingga jenis makanan apapun bisa dikreasikan sedemikian rupa. Oleh karena itu, Anda bisa memanfaatkan peluang tersebut untuk dijadikan sebagai salah satu cara mendapatkan keuntungan. Lalu apa saja varian gorengan untuk bisa dijadikan sebagai bisnis gorengan kekinian? Inilah beberapa di antaranya:

Bisnis Gorengan Kekinian Bakwan Beraneka Topping

Apakah Anda pecinta bakwan tetapi merasa bosan dengan rasa yang monoton? Mungkin saja Anda harus mencoba sebuah ide untuk berbisnis gorengan bakwan kekinian satu ini.

Sebenarnya adonan bakwannya sendiri sama seperti biasanya, yang membedakan adalah topping yang digunakan. Anda bisa menggunakan topping udang, ikan teri, pepperoni dan yang lainnya.

Untuk toppingnya sendiri sebenarnya bisa disesuaikan dengan selera, namun untuk mempercantik tampilannya Anda bisa menggunakan cetakan bulat agar tampilan dari bakwan tersebut lebih menarik.

Tahu Goreng Krispi

Tahu goreng krispi sendiri biasa diartikan sebagai tahu walik atau tahu isi yang luarnya krispi. Jenis dari gorengan ini bisa dijadikan sebagai salah satu ide bisnis yang sangat menguntungkan. Selain makanan ini mudah dibuat, bahan – bahan yang dibutuhkan juga sangat mudah diperoleh. Gorengan ini juga sedang viral di media sosial.

Akan menjadi lebih nikmat jika Andaa menambahkan beberapa pilihan isian di dalamnya. Contohnya saja adalah sayuran, daging, aci, sambal ataupun yang lainnya. Hal tersebut akan menjadi daya tarik tersendiri di kalangan masyarakat.

Loukoumades

Jika Anda cukup aktif di media sosial, tentu saja sudah tidak asing dengan varian gorengan satu ini. Namanya sendiri adalah loukoumades, yang merupakan gorengan dari Yunani dan saat ini sedang viral.

Untuk bentuknya sendiri bulat – bulat kecil seperti halnya donat, kemudian cara penyajiannya bisa menggunakan berbagai macam topping. Di Yunani sendiri loukoumades ini tidak disajikan dengan berbagai topping, tetapi hanya dilumuri dengan madu ataupun sirup gula dan diberikan taburan kayu manis.

Ide bisnis gorengan kekinian ini sangat menarik dan unik, sehingga akan mendapatkan perhatian dari masyarakat yang penasaran ingin mencobanya.

Brulee Bomb

Siapa yang bisa menolak akan kelezatan dari keju mozzarella yang bisa meleleh di mulut? Campuran dari keju mozzarella dan juga daging cincang di dalam balutan tepung roti tersebut bisa menjadi salah satu gorengan kekinian yang bisa dijadikan sebagai ide bisnis.

Untuk bentuknya sendiri sekilas serta komposisinya hampir mirip dengan bitterballen. Jadi, dijamin akan bisa menggugah selera siapa saja yang mencobanya.

Martabak Jepang

Sebenarnya nama asli dari martabak Jepang ini adalah okonomiyaki, tetapi setelah disesuaikan dengan lidah masyarakat Indonesia, namanya diubah menjadi martabak Jepang. Makanan ini terbuat dari campuran tepung dan juga telur, selain itu diberikan topping kol dan sosis di atasnya. Sehingga tak heran jika okonomiyaki ini disebut dengan martabak Jepang.

Untuk penyajiannya sendiri bisa menggunakan saus, mayonnaise dan juga taburan keripik yang lezat. Untuk varian gorengan satu ini juga bisa dijadikan sebagai ide bisnis yang sangat menjanjikan. Terlebih jenis makanan atau gorengan ini masih jarang sehingga terkesan unik di kalangan masyarakat Indonesia.

Itulah beberapa ide bisnis gorengan kekinian yang bisa Anda coba jalankan karena memberikan hasil yang cukup menjanjikan dan menguntungkan. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi bingung untuk mencari ide bisnis makanan.

You can share this post!

Comments