• Indonesia
Inilah 5 Kartu Kredit yang Paling Mudah Disetujui
Kartu Kredit

Inilah 5 Kartu Kredit yang Paling Mudah Disetujui

Kartu kredit menjadi salah satu alat pembayaran yang banyak digunakan oleh berbagai kalangan. Dengan menggunakan kartu yang satu ini, Anda tidak perlu repot membawa uang tunai dalam jumlah yang banyak. Kartu ini diterbitkan oleh bank untuk memudahkan nasabahnya dalam melakukan transaksi di dalam maupun luar negeri.

Untuk mendapatkan kartu yang satu ini, langkah pertama yang harus Anda lakukan, yaitu melakukan pengajuan. Anda akan diminta untuk memenuhi semua persyaratan yang diberlakukan oleh pihak Bank. Setelah itu, pihak bank akan menyetujui bahkan menolak pengajuan tersebut.

Penolakan pengajuan kartu kredit seringkali terjadi karena berbagai alasan tertentu. Adapun berbagai alasan umum penolakan, diantaranya penghasilan nasabah yang tidak sesuai aturan, riwayat kredit yang buruk, formulir dan dokumen yang tidak lengkap, kegagalan verifikasi, pengajuan kartu kredit secara bersamaan, dan masih banyak lagi.

Namun, Anda tidak perlu khawatir. Berikut ini adalah lima rekomendasi kartu kredit yang mudah untuk mendapatkan persetujuan.

1. CIMB Niaga Classic Visa

Kartu kredit pertama yang bisa memberikan kemudaha persetujuan, yaitu CIMB NIaga Classic Visa. Selain memiliki kemudahan, kartu ini juga menawarkan berbagai keuntungan, diantaranya gratis iuran tahunan, mendapatkan poin xtra sesaat setelah disetujui, dan masih banyak lagi. Kartu ini memiliki limit 3 sampai dengan 9 juta. Usia minimal pemilik kartu utama ini, yaitu 21 tahun.

2. Maybank White Card

Kartu kredit lainnya yang bisa digunakan, yaitu MAybank White Card. Kartu ini cukup memberikan kemudahan dalam proses persetujuan karena tidak memiliki persyaratan yang ribet. Minimal penghasilan yang harus Anda miliki, yaitu 3 juta rupiah. Keunggulan yang ditawarkan, antara lain cashback sebesar 2% di SPBU dan supermarket dengan belanja minimal 25 ribu, gratis uran tahunan seumur hidup, dan masih banyak lagi.

3. BCA Everyday Card

Selain kedua kartu kredit di atas, Anda juga bisa menggunakan kartu BCA Everyday Card. Kaartu ini memiliki sejumlah fasilitas, di antaranya cicilan dengan bunga yang rendah, pin reward BCA hingga 5%, layanan asuransi, dan masih banyak lagi. Usia minimum pemegang kartu ini, yaitu 21 tahun dan maksimal 65 tahun dengan pendapatan bulanan minimal 3 juta rupiah.

4. BNI Silver Visa

BNI Silver Visa juga memiliki proses persetujuan yang mudah. Kartu ini memberikan berbagai keunggulan menarik, seperti diskon hingga 20% untuk pembelian tiket pesawat Garuda, poin reward, free airport longue, dan masih banyak lagi. Oleh karena itu, kartu kredit yang satu ini sangat cocok digunakan bagi Anda yang menyukai travelling. Kartu ini juga bisa digunakan di seluruh dunia, lho!

5. Mega First Infinite Credit Card

Kartu kredit yang diluncurkan oleh Bank Mega ini bisa menjadi rekomendasi bagi Anda yang menyukai berbelanja maupun travelling. Selain lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan, kelebihan lain yang dimiliki oleh kartu kredit ini, yaitu adanya kerjasama dengan seluruh perusahaan yang tergabung dalam CT Corp dan merchant-merchant lainnya. Dengan begitu, akan ada banyak keuntungan yang didapatkan.

Adapun fasilitas yang bisa Anda nikmati, di antaranya Free airpot longue domestic dan internasional, travel accident insurance, emergency travel medical insurance, emergency medical evacuation and repatriation, mega rewar point untuk seluruh transaksi, dan diskon-diskon menarik mulai dari 10% hingga 50% dengan jumlah belanja dengan minimum tertentu.

Itulah lima jenis kartu kredit yang lebih mudah untuk mendapatkan persetujuan. Semoga artikel ini bermanfaat.

 

You can share this post!

Comments