• Indonesia
Mediasi Gagal, Ratusan Konsumen Menyandera Mobil PT.Cakrawala Karya Kinakas
Berita

Mediasi Gagal, Ratusan Konsumen Menyandera Mobil PT.Cakrawala Karya Kinakas

Tangerang Selatan - Ratusan Konsumen mendatangi Kantor PT.Cakrawala Karya Kinakas Dikawasan BSD untuk mendapatkan kepastian soal pembelian rumah yang beralamat di Perumahan Bumi Berlian Asri (BBA) dan Bumi Berlian Serpong (BBS) yang merupakan rumah bersubsidi program pemerintah "Sejuta Rumah".

Ketidakjelasan status pembelian perumahan membuat amarah ratusan Konsumen memuncak setelah di mediasi oleh pihak Polres Tangerang Selatan dengan pihak pengembang yang di Wakili pengacaranya mengalami kegagalan.

Salah satu konsumen yang tidak mau di sebutkan namanya menjelaskan kegagalan mediasi tidak jelasnya status dari perwakilan pihak pengembang. "Kami minta kepada kuasa hukum selaku perwakilan pengembang untuk menunjukkan surat kuasa dari Jhon Sumanti selaku Direktur PT.Cakrawala Karya Kinakas ternyata tidak dapat di tunjukkan oleh Imelda Octavian Djurin, SH", ujarnya Di Tangerang Selatan,(6/4/2017).

Tidak kooperatifnya pihak pengembang menimbulkan kemarahan yang pada akhirnya konsumen menahan satu unit mobil operasional

Ia juga menambahkan tidak kooperatifnya pihak pengembang menimbulkan kemarahan yang pada akhirnya konsumen menahan satu unit mobil operasional PT.Cakrawala Karya Kinakas. "Ini Kami tahan sebagai bentuk jaminan kepada konsumen yang telah di kecewakan oleh pihak pengembang", teriak salah satu konsumen.

Hingga pukul 13.00, Para konsumen masih tetap bertahan sampai Jhon Sumanti selaku Direktur PT.Cakrawala Karya Kinakas menemui Ratusan konsumen. (rdk/he)

You can share this post!

Comments