• Indonesia
Memulai Bisnis Skincare Dari Nol, Bisa Sukses?
Peluang Usaha

Memulai Bisnis Skincare Dari Nol, Bisa Sukses?

Di tengah wabah saat ini, para wanita memiliki kesibukan baru di rumah yakni mengoleksi skincare. Karena kurangnya kesibukan di luar rumah maka tak heran jika akhirnya para wanita ini banyak menenggelamkan dirinya dalam dunia per skincare an.

Bagi kamu yang memiliki jiwa bisnis tinggi, melihatĀ peluang usaha ini maka sudah seharusnya kamu memanfaatkannya. Tak harus memiliki modal tinggi, bisnis skincare bisa dilakukan dengan modal 0 rupiah sekalipun.

Cara Mengatur Bisnis Skincare Jika Tidak Memiliki Modal

Jika kamu tertarik dengan bisnis skincare, kamu harus memastikan bahwa kamu memiliki banyak relasi teman wanita yang mencintai dunia kecantikan. Mungkin jika kamu merasa tidak memiliki lingkungan yang sedemikian, maka kamu bisa mulai dengan promosi mandiri dan menggunakan jasa influencer.

Ketika semua cara di atas sudah kamu lakukan, barulah kamu bisa melakukan beberapa cara di bawah ini untuk mendapatkan keuntungan dari bisnis skincare tanpa modal.

1. Menjadi Reseller

Lihat target pasar yang kamu tuju. Apa yang banyak digunakan oleh mereka merawat kulitnya baik wajah hingga kulit tubuh. Jika kamu sudah mengetahuinya maka saatnya kamu menjadi reseller suatu produk skincare yang kamu inginkan.

2. Meracik Masker Alami

Beberapa wanita lebih menyukai skincare berbahan alami untuk mereka gunakan sebagai perawatan. Kamu bisa meracik masker alami tersebut sesuai dengan keinginan konsumen. Letakkan brand milikmu sendiri pada masker racikan tersebut.

3. Metode Share In Jar

Pernah membeli skincare dengan metode share in jar?. Skincare ini dijual untuk kepentingan konsumen jika ingin mulai mencoba suatu produk. Kamu bisa menawarkan skincare yang kamu gunakan kemudian tawarkan penjualan sistem share in jarnya.

4. Jual Masker Bubuk

Kamu pasti pernah menemukan penjual masker bubuk bukan?. Biasanya penjual masker bubuk ini membeli dalam bentuk kiloan kemudian dijual dengan brandnya sendiri. Kamu bisa menjadi penjual masker bubuk alami tangan pertama untuk kemudian dijual pada reseller.

5. Promotor Krim Dokter

Jika memang ingin lebih praktis, kamu bisa memilih menjadi promotor krim dokter. Tugasmu hanya mempromosikan krim dokter tersebut untuk dijual, dan keuntungannya sesuai dengan kesepakatanmu bersama dokter.

Jenis Skincare Incaran Wanita

Sekarang waktunya kamu tahu, skincare apa saja sih yang diincar oleh para wanita. Pastinya penasaran kan, berikut beberapa skincare yang paling sering dicari oleh wanita:

- Kulit glowing : skincare untuk kulit glowing saat ini sedang menjadi incaran para wanita. Penyebabnya adalah banyak artis korea memiliki kulit putih glowing dan akhirnya menginspirasi wanita Indonesia.

- Mencerahkan kulit : selain wajah glowing, skincare pencerah untuk tubuh wanita juga sedang diincar. Banyak yang kurang percaya diri ketika melihat kulit wajah dan tangannya berbeda drastis.

- Anti aging : skincare anti penuaan ini juga menjadi idola para wanita saat ini. Bagi mereka menggunakan skincare anti aging sama saja menginvestasikan wajahnya agar awet muda di masa tua.

- Acne Prone : skincare untuk mengatasi masalah jerawat yang satu ini memang sedang dibutuhkan wanita. Karena sering gonta ganti skincare tak jarang wanita akhirnya mengalami acne prone di wajahnya. Tentu saja ini sangat mengganggu penampilan.

Nah, ini dia cara yang bisa kamu gunakan untuk memulai bisnis skincare tanpa modal. Dengan cara di atas dan dilengkapi jenis skincare incaran para wanita diharapkan kamu bisa sukses menjalankan bisnis skincaremu dari sekarang. Jangan patah semangat untuk memulai sebuah bisnis meskipun tanpa modal ya!

You can share this post!

Comments