• Indonesia
PGS Indonesia 2020, ACCESSTRADE Kenalkan Teknik Pemasaran Lebih Optimal
Berita

PGS Indonesia 2020, ACCESSTRADE Kenalkan Teknik Pemasaran Lebih Optimal

ACCESSTRADE Indonesia meluncurkan inisiatif baru, demi mendukung perbaikan ekonomi yang melemah akibat pandemi Covid-19. Dengan mengusung strategi pengenalan penggunaan Perfomance Marketing secara optimal, perusahaan tersebut menggelar konferensi virtual bertema “Perfomance Growth Summit Indonesia 2020” atau PGS Indonesia 2020 pada 30 September-1 Oktober pukul 13.00-17.00 WIB.

Sebagai salah satu penyedia platform Affiliate Marketing Network terbaik se Asia Tenggara, ACCESSTRADE mencoba menemukan cara terbaik untuk mendorong laju perekonomian dengan memberi pemahaman kepada khalayak tentang penggunaan Perfomance Marketing, yaitu sebuah metode digital marketing yang dapat digunakan untuk memahami bagaimana brand atau perusahaan mampu mengoptimalkan penggunaan pemasaran digital dengan biaya proposional berdasarkan terjadinya performa seperti klik, registrasi, atau transaksi lainnya.

Lantaran pandemi, konferensi tersebut diselenggarakan secara virtual menggunakan platform Zoom Cloud Meeting. Webinar ini, akan dimeriahkan oleh 15 pembicara ahli di industri Performance Marketing di antaranya di bidang search engine marketing, native advertising, programmatic advertising, affiliate marketing, mobile marketing, social media marketing dan lain sebagainya.

Para pakar tersebut merupakan praktisi perusahaan-perusahan digital ternama di Indonesia seperti, Oppo Ads, Astra Digital, Saleduck, Ruparupa.com, Niagahoster, Sushi.id, Giladiskon, Affle dan masih banyak lagi.

Di hari pertama, Prayudho Rahardjo selaku CEO of Accesstrade, wajah dari penyelenggara acara konferensi virtual tersebut akan menyambut peserta dengan materi bertopik “Why Affiliate Marketing Can Save Your Bussines Right Now” dan dilanjut dengan beragam materi dari para pakar yang telah disebutkan di atas.

Terdapat pula materi bagaimana cara mendapatkan pelanggan dengan menggunakan iklan google, di mana materi tersebut akan dibawakan langsung oleh Haryono, Founder of BM Digital.

Konferensi virtual tersebut juga dilengkapi panel diskusi di sesi kedua terakhir baik dengan topik “Best Digital Marketing Practices Amidst Pandemic Situation” di hari pertama dan “Content Marketing 101: How to Drive Traffic & Build Engagement” di hari kedua, bersama pakar terkemuka dari Accesstrade Indonesia, Giladiskon Indonesia, Sushi.id, Ruparupa.com, Metrinox, Astra Digital dan Niagahoster. Selain itu, di setiap penghujung acara, juga terdapat pengumuman pemenang give away OVO CASH, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

ACCESTRADE Indonesia yakin bahwa dengan adanya pemahaman lebih mengenai proses performance marketing tumbuh dan penggunaannya secara optimal akan membantu para pelaku bisnis dan publik untuk bertahan di masa krisis akibat pandemi ini.

Dengan demikian, PGS Indonesia 2020 diharapkan mampu menjadi sarana bagi para pelaku bisnis dan publik yang mempunyai minat untuk mempelajari strategi performance marketing yang tepat di masa pandemi covid-19. Untuk bisa mengikuti konferensi virtual ini, lakukan pendaftaran secara gratis melalui link https://bit.ly/359hAek.

ACCESSTRADE sendiri merupakan perusahan platform affiliate marketing terbesar di Jepang dan Asia Tenggara yang dibawahi oleh PT. Interspace Co.Ltd yang berdiri pada tahun 1999 di Jepang dan kini telah berkembang di Indonesia, Thailand, Vietnam, Malaysia dan Singapore.

Di Indonesia, ACCESSTRADE mulai berdiri di tahun 2012 yang berkomitmen untuk terus membantu para advertiser serta para publisher untuk meningkatkan performance dan ROI mereka dan untuk meningkatkan jumlah pemasang iklan yang dapat ditemui oleh para publisher sehingga mereka dapat dengan mudah menemukan promosi-promosi yang ada.

Hingga kini, lebih dari 100 advertiser yang terdiri dari e-commerce, travel, perbankan, hingga aplikasi sudah mulai bergabing Bersama ACCESSTRADE. Tak hanya itu, ACCESSTRADE juga telah memiliki 20.000 publisher yang akan mempromosikan produk Advertiser.

 

You can share this post!

Comments