• Indonesia
Poly Studio USB Video Bar untuk Meeting Lebih Berkualitas
Artikel

Poly Studio USB Video Bar untuk Meeting Lebih Berkualitas

Meeting di era digital tidak selalu harus bertatap muka lho! Sekarang Anda bisa memanfaatkan Skype untuk melakukan pertemuan maupun rapat. Tinggal berkumpul di ruangan, lalu nyalakan komputer dan pertemuan dengan bos bisa dilakukan.

Karena ini dilakukan secara digital yang menggunakan perangkat, maka hal utama yang harus diperhatikan adalah kualitas perangkatnya. Apakah perangkat yang digunakan sudah cukup kompatibel dengan kebutuhan?

Atau justru dengan perangkat itu pertemuan menjadi terhambat? Dan lagi-lagi harus menunggu bos maupun manager kembali dari luar kota dulu? Eits, tidak perlu bingung. Persoalan perangkat, tidak perlu Anda pusingkan lagi.

Kini sudah ada Poly Studio USB Video Bar. Perangkat ini akan membantu meningkatkan kualitas pertemuan Anda. Meski tidak bertatap muka secara langsung, poin-poin penting dari rapat akan tetap didapat.

Karena didukung oleh perangkat super canggih yang sangat pas untuk keperluan rapat. Penasaran dengan fiturnya kan? Mari kita simak berbagai fitur dan kecanggihan perangkat ini.

Tingkatkan Kualitas Pertemuan

Perlu dilakukan rapat penting secara berkala. Terlebih bila perusahaan bergerak dalam bidang yang rekat dengan kedinamisan. Tetapi, tidak semua berada di tempat. Terkadang ada beberapa anggota tim harus berada di luar kota. Sedangkan rapat harus terus berjalan, lalu bagaimana caranya?

Tenang, kini sudah ada Skype yang memungkinkan siapa pun bisa rapat dengan mudah. Tanpa harus bertemu di ruangan sama, rapat tetap bisa berjalan. Dan ditambah lagi, ada pula perangkat Poly Studio yang mampu meningkatkan kualitas rapat.

Sama saja bohong bila rapat berjalan tetapi kualitas tidak memadai. Video yang dihasilkan pecah dan suara tercampur dengan kebisingan. Bisa-bisa informasi rapat bisa terdistraksi oleh gangguan-gangguan yang tidak perlu.

Itulah mengapa Poly Studio menciptakan USB Video Bar. Kebutuhan pertemuan di era digital amatlah tinggi. Sedangkan siapa pun dipaksa untuk dinamis. Maka cara paling tepat adalah memanfaatkan teknologi.

Menggunakan teknologi USB video bar ini, Anda akan mendapatkan pengalaman rapat yang luar biasa. Suara dari anggota pertemuan terdengar jernih dan nyaring. Tidak akan Anda temukan suara-suara bising maupun berisik yang masuk ke dalam video rekaman.

Selain itu, kualitas video pun tidak main-main. Gambar pihak yang mengutarakan pendapat akan tampak amat bening karena tersedia dalam high resolution. Oh ya, perangkat ini memungkinkan untuk diberi kamera dengan kualitas mumpuni.

Jadi siapa pun yang berbicara akan dibidik secara close up. Hasilnya, rapat akan sangat berkesan. Semua poin penting akan tertangkap tanpa hambatan. Dan Anda akan menunggu rapat keesokan hari ketika target harian telah tercapai.

Kapan lagi bisa merasakan sensasi rapat semenyenangkan ini? Anda harus mencobanya sendiri.

Pengalaman Rapat Tak Terlupakan

Bagi pemilik perusahaan, progress harian maupun bulanan sangat penting untuk diperhatikan. Tapi lagi-lagi jarak menjadi kendala. Belum lagi kalau perusahaan telah memiliki cabang dimana-mana.

Menggunakan perangkat ini adalah solusinya. Ternyata, untuk rapat penting itu tidak harus datang langsung ke lokasi yang dituju. Anda bisa menciptakan rapat yang interaktif dengan memanfaatkan teknologi.

Anda bisa dengan mudah mengevaluasi program yang telah berjalan. Atau sekadar memeriksa keadaan kantor bila Anda sedang tidak berada di tempat. Suasana rapat pun terasa amat menyenangkan.

Jadi, stop berpikir bahwa rapat harus melulu di sebuah tempat khusus. Dimana pun Anda bisa mengadakan pertemuan kecil. Dengan memanfaatkan teknologi, Anda akan merasakan pengalaman rapat yang tak terlupakan.

You can share this post!

Comments