• Indonesia
Rumah Impian di Citayam Depok dan Bogor Berkonsep Cluster di Bawah 300 Juta,
Properti

Rumah Impian di Citayam Depok dan Bogor Berkonsep Cluster di Bawah 300 Juta,

Hubungi : Bapak Raezra 08197909060

Kabar baik bagi Anda yang ingin sekali mewujudkan keinginanya untuk segera memiliki rumah impian di lokasi strategis Citayam Depok dan Bogor berkonsep cluster. Sebab bulan ini diluncurkan produk perumahan teranyar di Citayam Depok dan Bogor.

Bahkan Anda cukup membayar uang muka sekitaran 9 juta untuk menentukan kapling terbaik sesuai dan kemampuan. Hunian-hunian ini akan menjadi investasi paling menguntungkan. Punya rumah dengan DP terjangkau bukan lagi impian. Seperti dengan kehadiran Perumahan Exclusive Arriesta Berllian Residence.

Berlokasi di Sawangan, Depok yang sebentar lagi tembus dengan Jalan Tol Desari (Depok Antasar) merupakan pilihan yang sangat tepat. Jalan Tol Desari saat ini dalam proses pembangunan sampai dengan area sekitar perumahan.Terbatas hanya 17 Unite dengan harga super terjangkau.

Hanya 300 jutaan dan gratis biaya KPR serta pajak. DP 0 persen dan angsuran sekitar 3 jutaan perbulan. Cukup punya uang 3 juta untuk booking fee dan DP, setelah itu siapkan data KPR, proses verifikasi oleh bank, akad KPR dan mulai cicil ke bank 3 jutaan per bulannya.

Sertifikat hak milik sudah pecah adn izin mendirikan (IMB) perkavling. Perumahan one gate system, 2 Km dari RSUD Depok dan cuma 16 menit sampai ke stasion Depok atau Citayam. Promo ini berlaku sampai 30 Oktober mendatang. Sementara di Bogor, ada rumah murah properti syariah bisa KPR tanpa bank.

Terletak di Cikupa Kelurahan Cihideung Udik Kecamatan Ciampea Kabupaten Bogor. Rumah strategis karena berdekatan dengan pusat perbelanjaan, kampus IPB Bogor dan fasilitas pendidikan lainnya sehingga akses mudah dilalui angkot. Mengapa menjadi properti syariah karena di sekitar sana tersedia masjid yang akan dihidupkan dengan kegiatan islami.

Terdapat lapangan memanah, kolam renang ikhwan dan akhwat yang terpisah di sana. Ada juga taman bermain anak dan perumahan di sana bebas banjir. Perumahan berskema 100 persen syariah seharga Rp 207 juta. Bila menggunakan Bank BNI, cicilan mulai dari Rp 1.216.428 per bulan. Bank BTN pun membuka cicilan dari Rp 1.447.757 per bulan.

Ada juga rumah properti syariah Bogor tanpa denda bunga di cibinong dengan harga 299 juta. Lokasinya berada di Pabuaran Cibinong Bogor. Bisa dibeli tanpa bank, BI chechking, bunga, denda dan sita. Tapi bisa juga mencicil mulai dari Rp 1.761.255 per bulan jika menggunakan Bank NI dan Rp 2.096.194 per bulan melalui Bank BTN.

Lokasi strategis karena berdekatan dengan sekolahan dan pondok pasantren. Terdapat juga berbagai minimarket dan mesin ATM untuk kebutuhan financial Anda. Selain itu, perumahan berdekatan dengan pasar, pusat belanja dan Jalan Tol Cimanggis.

Ada pula perumahan di seputaran Citayam yang menawarkan konsep tanpa melalui KPR Bank, melainkan KPR melalui pihak pengembang langsung. Ini sangat cocok bagi calon pembeli yang memiliki histori buruk di Bank Indonesia. Berada di lokasi strategis, perumahan minimalis ini menawarkan kemudahan bagi calon pembelinya, seperti harga dibawah 300 juta dengan tenor 10-15 tahun, DP kecil, cicilan ringan, bunga rendah, serta proses yang cepat. Tertarik dengan perumahan ini? silahkan hubungi bapak Raezra 08197909060

 

You can share this post!

Comments