• Indonesia
Trik Mengajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan, 80 Juta Cair Dalam 1 Menit
Keuangan

Trik Mengajukan Pinjaman Online Tanpa Jaminan, 80 Juta Cair Dalam 1 Menit

Butuh pinjaman cepat? 1 menit cair. Cukup KTP dan Foto Diri, pinjaman hingga 80 juta tenor 6 Bulan, Isi data dengan lengkap pasti cair.

Silahkan Ajukan DISINI

Sejatinya proses peminjaman secara online ini tidak susah kok, karena pihak pemberi pinjaman biasanya akan memberikan syarat dan ketentuan serta simulasi pinjaman sehingga memudahkan kamu untuk berhitung dan mengira-ngira jumlah pinjaman yang dibutuhkan. Nah, maka dari itu kamu harus memastikan bahwa proses yang berlaku telah diikuti dengan benar.

Yuk cek tips mengajukan pinjaman online berikut agar disetujui pihak bank

Pahami ketentuan yang berlaku

Saat mengajukan pinjaman online tanpa jaminan, pasti kamu melihat adanya ketentuan-ketentuan apa saja yang diberlakukan oleh pihak penyedia. Dengan membaca ketentuan yang berlaku dan memahaminya, maka kamu bisa menyerap semua informasi yang diberikan oleh pihak penyedia pinjaman. Jika ada yang kurang dipahami, maka kamu bisa langsung bertanya pada staf penyedia pinjaman.

Isi data diri dan melengkapi dokumen yang diminta

Saat mengajukan pinjaman online tanpa jaminan yang sifatnya mendadak, kita bisa saja terburu-buru sehingga mengakibatkan data diri yang diisi mengalami kekeliruan. Baik itu keliru satu huruf atau angka saja, tapi tetap saja data yang diberikan ada kesalahan. Biasanya, pihak pemberi pinjaman mengharuskan kamu untuk mengirim foto dokumen seperti foto baru KTP dan lain - lain. Pihak peminjam tidak menyarankan kamu untuk mengirim dokumen dalam bentuk scan ataupun fotokopian. Untuk sekedar jaga - jaga dan upaya antisipasi, siapkan saja dokumen yang ada, lalu foto dengan handphone dan pastikan jelas.

                              

Berikan nomor telepon yang bisa dihubungi

Tujuan dari pihak penyedia pinjaman menghubungi adalah untuk melakukan konfirmasi data diri serta meminta kelengkapan dokumen-dokumen yang diperlukan. Jika kamu tidak bisa dihubungi, bagaimana mereka bisa melakukan konfirmasi? Oleh karena itu, berikan nomor telepon yang selalu aktif sehingga bisa dihubungi kapan saja. Dan cek selalu ponselmu supaya kamu tidak melewatkan telepon dari pihak penyedia.

 Gunakan logika berpikir anda saat mengajukan nominal pinjaman

Sebelum kamu memutuskan untuk mengajukan pinjaman, pastikan kamu sudah mempersiapkan segala hal dengan matang. Misalnya, kamu sudah paham bahwa kamu mengajukan kredit demi sesuatu yang ber-faedah, dan kamu sudah siap untuk mengembalikan pinjaman dengan cara kredit.

Ajukan pinjaman online di bank yang terpercaya

Hal pertama harus kamu lihat ketika memilih penyedia pinjaman adalah apakah penyedia tersebut terdaftar di OJK  atau tidak. OJK merupakan Otoritas Jasa Keuangan yang bertugas untuk mengawasi kegiatan perbankan dan keuangn yang ada di Indonesia. Jadi kalau penyedia pinjaman online tanpa jaminan yang kamu pilih sudah terdaftar di OJK, maka kamu bisa ajukan DISINI

 

 

 

You can share this post!

Comments