• Indonesia
Trik Pengajuan Pinjaman KTA Online Pasti Disetujui!
Keuangan

Trik Pengajuan Pinjaman KTA Online Pasti Disetujui!

Dalam era digital, peranan pinjaman KTA Online sebagai alat bantu keuangan anda sangat diperlukan saat anda memerlukan kebutuhan yang mendesak. Pinjaman KTA sangat diperlukan untuk berbagai kebutuhan seperti; kesehatan, pendidikan, renovasi rumah, perbaikan kendaran anda, dll.

Baca : Cara Mengajukan Pinjaman Online Dengan Cepat.

Apply Pinjaman Tanpa Agunan Online

Pinjaman KTA memang sebuah alternative ketika anda membutuhkan dana secara mendadak. Tetapi tidak semua orang bisa mendapatkan fasilitas pinjaman ini dengan mudah. Agar dipahami bagi mereka yang pertama kali mengajukan aplikasi pinjaman kredit tanpa agunan sering mengalami penolakan dari pihak bank. Pihak Bank tidak peduli pada saat anda mengisi aplikasi, anda mencantumkan posisi dan jabatan anda yang mentereng dan penghasilan anda yang besar, kenapa demikian? tentu saja jawabnya adalah dikarenakan pihak bank TIDAK mengenal anda. Bank bekerja berdasarkan sistem, sistem tidak mengenal anda jadi ketika anda mengajukan aplikasi diluar sistem bank, sudah pasti aplikasi anda di tolak. Bagaimana cara pengajuan pinjaman kredit tanpa agunan agar disetujui oleh bank? Berikut cara mudahnya:

Kunjungi Website Bank Yang Tepat

Anda tinggal menuju ke website atau situs bank penerbit fasilitas pinjaman kredit tanpa agunan secara online. Misalnya, bila ingin mengajukan pinjaman KTA, carilah pinjaman dengan bunga yang kecil sekitar 0.88% / bulan. Sekedar info pinjaman dengan bunga kecil, bisa direkomendasikan pinjaman KTA Bank DBS. Artinya jika anda membutuhkan dana sebesar Rp 20,000,000, maka anda hanya mencicil sekitar Rp 853,556/bulan selama 36 bulan. Silahkan kunjungi website Bank DBS dan cari kolom atau widget Pinjaman KTA Online. Ikuti petunjuk atau tata cara pengajuan online di sana. Biasanya yang harus anda lakukan adalah mengisiformulir pengajuan pinjaman secara lengkap. Selanjutnya, pihak bank yang akan menghubungi anda untuk proses lebih lanjut.

Cek Kelayakan

Kunci utama agar aplikasi pinjaman KTA online anda bisa disetujui oleh bank adalah jika anda memenuhi persyaratan yang diterapkan. Misalnya, terkait batas usia minimal, status kewarganegaraan, besar penghasilan minimal setiap bulan, status pekerjaan, lama bekerja, status pernikahan, dan lain-lain. Dan yang paling penting adalah: anda telah memiliki kartu kredit minimal aktif selama 9 bulan!

Ikuti Proses

Silahkan isi semua biodata anda yang diminta di halaman aplikasi pengajuan pinjaman dan selanjutnya pihak bank akan menghubungi anda. dan pastikan telepon anda aktif dan menerima panggilan saat dihubungi pihak bank.

Lengkapi Dokumen Persyaratan

Syarat dokumen yang lazim diwajibkan ada dalam aplikasi punjaman KTA online antara lain, kartu identitas (KTP/SIM/Paspor/KITAS), lalu NPWP (untuk limit tertentu), surat keterangan kerja, surat keterangan penghasilan atau slip gaji. Dan agar aplikasi anda pasti disetujui, lampirkan juga kartu kredit anda.

Lakukan Trik Ini Agar Disetujui

Pastikan arus kas kamu sehat dalam 3 bulan terakhir. Ini bisa dilacak oleh bank dari rekening bank. Bank umumnya mensyaratkan rekening koran 3 bulan terakhir sebagai pelengkap dokumen pengajuan pinjaman KTA online Satu hal lagi adalah, pastikan alamat tempat tinggal kamu sama dengan alamat yang tertera di kartu identitas Anda. Trik lainnya adalah mengikuti program mereka yaitu dengan cara di blokir rekening tabungan pada bank tersebut diatas, secara teknis adalah anda membuka rekening tabungan pada bank yang anda pilih misalkan bca dan bank mandiri, hanya saja dana yang anda tabungkan akan di lock atau diendapkan sesuai dengan jumlah limit yang anda minta, biasanya bank mensyaratkan dana mengendap minimal 6 bulan tidak bisa di ambil, tetapi selain bunga tabungan didapat dari bank, semakin besar dana yang anda endapkan, semakin besar pengajuan pinjaman anda disetujui

Anda membutuhkan dana minimal 20 juta rupiah? AJUKAN DISINI, pinjaman anda pasti disetujui!

You can share this post!

Comments