KLIK DISINI Semua orang bisa bergabung dan daftar driver UBER, minimal usia..."> KLIK DISINI Semua orang bisa bergabung dan daftar driver UBER, minimal usia..."> KLIK DISINI Semua orang bisa bergabung dan daftar driver UBER, minimal usia...">
  • Indonesia
Yuk! Daftar Driver Uber, Penghasilan Berlipat
Peluang Usaha

Yuk! Daftar Driver Uber, Penghasilan Berlipat

Mau Daftar Driver Uber (Mobil / Motor)? KLIK DISINI Semua orang bisa bergabung dan daftar driver UBER, minimal usia 21 tahun. Tahun 2017 ini pendaftaran uber motor dan uber mobil digabung dengan sistem online. Caranya sangat mudah sekali dan semuanya dapat dilakukan secara Online. Anda tidak perlu lagi datang untuk mengantri pendaftaran. Persyaratan Umum

  • Kartu Tanda Penduduk (KTP), usia minimal 21 tahun.
  • SIM A / B Aktif (Uber X dan Uber Black)
  • SIM C ( Uber Motor)

Syarat Kendaraan

  • Usia Mobil tahun 2012 ke atas
  • Usia motor tahun 2009 ke atas
  • STNK dan Pajak Hidup
  • Asuransi (Bisa menyusul)

Mudah sekali untuk memulai daftar driver uber, Silahkan DAFTAR DISINI Isi Formulir Online

  1. Isi nama sesuai KTP. Juga email, kota, dan paling penting nomor handphone.
  2. Nomor handphone awali dengan kode +62. Misalkan no hp anda 0812345678 maka anda tulis menjadi +62812345678
  3. Kolom Invite Code tidak wajib diisi, kosongkan saja.

Upload Dokumen Persyaratan

  1. Upload KTP (Kartu Tanda Penduduk), SIM (Surat Ijin Mengemudi), STNK (Surat Tanda Nomer Kendaraan), dan SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian)
  2. Jika mendaftar dengan smartphone (Android atau iOS), tekan tombol UPLOAD PHOTO pada masing masing dokumen yang diminta, lalu anda bsia langsung memfoto dengan kamera handphone anda. Dokumen otomatis terkirim.
  3. Jika menggunakan komputer, maka tentu Anda harus memfoto secara terpisah.

Yang perlu dicatat adalah kualitas foto haruslah berresolusi baik sehingga tidak blur atau pecah. Jangan sampai ada tulisan yang terpotong dari STNK, SIM atau SKCK, apalagi pada bagian masa berlaku dokumen tersebut. *Penting semua dokumen harus asli dan masih aktif masa berlakunya dan bukan Fotocopy!

TATA CARA DAFTAR UBER

  1. KLIK DAFTAR SEKARANG Masukan, Nama lengkap, email, no telp, Kota untuk mengemudi Uber. Kemudian klik Next/submit
  2. Pilih Pilihan Kendaraan Uber Motor / Uber Mobil setelah itu Klik continue / lanjutkan. 
  3. Upload Dokumen yang di Minta. SIM, SKCK, STNK dan KTP Dokumen harus di foto lurus rapih dan tidak buram Semua Dokumen Harus di Upload, Jika belum ada SKCK, silahkan buat SKCK dulu dan lanjutkan proses pendaftaran jika skck sudah ada. Setelah anda sudah berhasil mengupload semua dokumen, Klik continue / lanjutkan.
  4. Anda akan di arahkan ke Video Tutorial / panduan pemakaian aplikasi uber. tonton video sampai selesai. dan setelah itu tunggu sms selanjutnya dari uber. jika anda sudah mendapatkan SMS bahwa akun anda sudah aktif. segeralah membuka aplikasi Uber driver dan anda sudah siap untuk mengemudi.
  5. Jika anda belum mendownload aplikasi *Uber Driver* segera download aplikasi UBER DRIVER di playstore. dan Masuk / sign in menggunakan email dan password yang anda buat di web.
  6. Setelah akun aktif. silahkan masukan rekening anda Akun Uber Aktif Jika dokumen yang diberikan benar, valid dan tidak blur fotonya, maka dalam 2-3 jam kerja setelah melalui proses validasi, akun Uber anda akan aktif. 
  • Bagi anda yang mendaftar sebagai driver Uber Motor, maka setelah akun anda aktif, anda wajib mengambil atribut berupa helm dan jaket

Mudahkan ? Tunggu apa lagi, daftar driver UBER sekarang! KLIK DISINI

Daftar Sekarang dan Mulai Menyetir Besok... Segera Dapatkan Penghasilan Berlipat!

You can share this post!

Comments